Toyota Avanza Club Indonesia Bekasi Ulang Tahun Ke-2

Toyota Avanza Club Indonesia Bekasi Ulang Tahun Ke-2

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Bekasi Patriot merayakan ulang tahun yang ke-2 pada 17 Desember 2017 lalu. Bertajuk ‘TWOGether In TACI Chapter Bekasi Patriot’ serta bertema ‘Kebersamaan dan kekeluargaan untuk semua’, acara ini digelar di Mall Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Acara dihadiri lebih dari 1000 orang baik Pengurus Pusat Toyota Avanza Club Indonesia, perwakilan chapter Toyota Avanza Club Indonesia di Indonesia, dan para perwakilan klub/komunitas yang tergabung dalam PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), mitra sponsor dan keluarga.

Kegiatan dibuka dengan santunan ke yayasan yatim piatu dan dilanjutkan dengan sambutan, menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars TACI, seremonial ulang tahun, car display contest, hiburan musik, dan lainnya. Acara Inti diadakan pada tanggal 20 Desember 2017 yaitu syukuran internal TACI Chapter Bekasi Patriot di Blue Plaza, Bekasi yaitu tiup lilin dan karaoke bersama di Inulvista.

Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot diresmikan dan dikukuhkan oleh Pengurus Pusat pada tanggal 20 Desember 2015. Saat disahkan dan dikukuhkan hanya mempunyai 11 member, dan kini di usianya yang ke-2 sudah ada 210 member TACI dari Chapter Bekasi Patriot.

“Semoga Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot terus tumbuh dan berkembang serta mampu menjadi ekosistem yang positif bagi seluruh masyarakat Bekasi dan untuk anggota klub/komunitas dalam menjalin kekeluargaan serta menjadi contoh yang baik dalam berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners,” ungkap Dina Hadiyana, Ketua Chapter Bekasi Patriot.

“Semoga Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot semakin solid, kekeluargaan dan berkembang serta dapat menyelenggarakan acara yang berguna bagi member TACI khususnya dan bagi masyarakat umumnya serta menjaga nama baik dimanapun berada dan jadi pelopor keselamatan sesuai dengan dukungan TACI terhadap Safety Driving dengan slogan Driving With Manners,” ujar Riyan Rahadiansyah, Selaku Sekretaris Jenderal Toyota Avanza Club Indonesia.

KOMENTAR