Toyota Avanza 1.5X Hadir Di Malaysia Dengan Tambahan Add-on

Toyota Avanza 1.5X Hadir Di Malaysia Dengan Tambahan Add-on

Jika sebelumnya di Indonesia diluncurkan Daihatsu Xenia Custom dengan sejumlah tambahan add-on, kini Toyota di Malaysia juga melakukan hal yang sama untuk saudara kembarnya, yaitu Toyota Avanza 1.5X.

Namun tidak serta merta bentuknya sama dengan Xenia, untuk Toyota Avanza 1.5X diberikan sejumlah add-on dengan desain yang berkesan lebih galak. Contohnya desain pada bemper depan maupun belakang, yang keduanya dikombinasikan moulding berwarna silver.

Toyota Avanza 2018

Sama seperti Xenia, fender Toyota Avanza 1.5X ditambahkan komponen yang mengesankan crossover. Selain itu, bagian fender depan juga disematkan logo ‘X’ sebagai pembeda dengan varian lainnya. Uniknya, pada pilar paling belakang seperti diberikan warna hitam seolah memiliki kesan floating-roof.

Toyota di Malaysia memberikan opsional seperti komponen tambahan di atap, diikuti velg desain baru berdiameter 16 inci. Sementara di interior Toyota Avanza 1.5X, konsumen juga bisa meng-upgrade infotainment system-nya dengan DVD-AVX atau DVD-AVN yang memiliki layar sentuh.

Sejumlah ubahan-ubahan pada Toyota Avanza 1.5X harus dibayar dengan uang sebesar RM 82.700 (sekitar Rp 286,5 juta) wew….

KOMENTAR