Toyota All New Alphard dan Vellfire Resmi Mengaspal

Toyota All New Alphard dan Vellfire Resmi Mengaspal

Jakarta, BosMobil – Di Bangkok International Motor Show 2015 kemarin redaksi sudah membahas mengenai peluncuran All New Alphard dan New Vellfire, hari ini (27/3) PT Toyota Astra Motor(TAM) secara resmi meluncurkan keduanya di pasar Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar MPV premium.

Mengambil konsep Grandeluxe, All New Toyota Alphard dan Vellfire hadir tak hanya menampilkan sisi kemewahanya namun juga dilengkapi beragam fitur modernnya.

"All New Alphard dan Vellfire didesain dan dikembangkan dalam konsepgrandeluxe, kendaraan yang menawarkan kualitas kemewahan tertinggi salam segala tampilandan peralatannya. Kehadiran MPV Luxury ini wujud apresiasi sekaligus konsisten Toyota atas MPV Luxury sebagai pilihan utama konsumen di Indonesia selama 6 tahun berturut-turut di segmennya," ungkap Suparno Djasmin – Vice President PT TAM.

Dibandingakan model sebelumnya, sejumlah perubahan besar telah dilakukan pada ke dua model ini, mulai dari suspensi dan mesin baru, diemensi yang lebih luas, desain inovatif sampai fitur navigasinya.

images

Toyota Indonesia resmi merilis All New Alphard dan New Vellfire di tanah air dengan empat line-up yang semuanya merupakan CBU Jepang. Toyota All New Alphard 2.5 X sebesar Rp 830 juta, Toyota All New Alphard 2.5. G Rp 980 juta, Toyota All New Vellfire 2.5 Rp. 980 juta dan yang menjadi flagshipnya Toyota All New Alphard Executive Lounge 3.5L dibandrol sebesar Rp 1,530 miliar.

Semua harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

KOMENTAR