Toyota Agya Club (TAC) Tambah 2 Chapter Sekaligus

Toyota Agya Club (TAC) Tambah 2 Chapter Sekaligus

Klub pengguna mobil Toyota Agya yaitu Toyota Agya Club (TAC) meresmikan 2 chapter sekaligus yaitu TAC Chapter Jambi pada Sabtu (29/10) di Toyota Agung Automall Sipin Jambi, serta TAC Chapter Bandung pada Minggu (30/10) lalu di Mason Pain Hotel Bandung.

Peresmian Toyota Agya Club Chapter Jambi dihadiri langsung oleh M. Lukman Hakim selaku Ketua Umum Toyota Agya Club Pusat, dan Eko Avianto selaku Humas Toyota Agya Club Pusat. Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa chapter yaitu Padang, Bengkulu, Lampung dan Palembang.

Toyota Agya Club TAC

Kemudian untuk Toyota Agya Club Bandung juga kembali dihadiri oleh M. Lukman Hakim serta jajaran Pengurus Pusat Toyota Agya Club lainnya. Tidak lupa juga peresmian Toyota Agya Club Bandung dihadiri oleh chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Karawang, dan Garut.

Peresmian kedua chapter baru Toyota Agya Club ini juga diisi dengan acara-acara menarik diikuti doorprize. “Alhamdulillah terus bertambahnya chapter Toyota Agya Club se-Nusantara suatu kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar ‘Idunk 002’ Humas TAC Pusat.

 

KOMENTAR