Toyota Agya Club Lampung Berbagi Semangat Di Panti Sosial

Toyota Agya Club Lampung Berbagi Semangat Di Panti Sosial

Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung melakukan kunjungan ke Panti Sosial Rumah Lansia Tresna Werdha di Natar-Lampung Selatan pada Minggu (11/6) lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial sekaligus mengindahkan suasana pada bulan suci Ramadhan 1438 H.

“Seru bisa berbagi bersama warga panti meski dari segi materi apa yang kami berikan mungkin jauh dari kata cukup. Walau tidak semua warga panti berkumpul bersama karena sebagian aktivitas warga panti harus dibantu oleh orang lain, tapi semangat mereka masih terasa sangat besar apalagi segarnya suasana interaksi dan selfie-selfie,” ucap Rangga, Ketua Toyota Agya Club Chapter Lampung.

Toyota Agya Club (TAC) Lampung

Kunjungan diterima langsung oleh Maman Suparman selaku Pimpinan Panti serta Ibu Anna selaku Pengurus Panti yang sekaligus mengajak rombongan berkeliling melihat suasanan panti dan menyapa warga panti yang tidak dapat bergabung di aula. Momen ini menjadi sangat berarti terutama untuk keluarga member yang hadir, tentu saja memberikan pengalaman dan edukasi yang berbeda.

Maman Suparman menjelaskan bahwa sudah ada sekitar 80-an warga binaan pant, 10 diantaranya berkebutuhan khusus, yang dalam kegiatan sehari-harinya membutuhkan bantuan dari pengurus panti. Yang unik ada juga 5 pasang warga binaan panti yang telah dinikahkan secara sah oleh pengurus panti atas persetujuan dan keinginan warga binaan panti itu sendiri.

KOMENTAR