Toyota Agya Club Lampung Berbagi Ilmu Fotografi Di Kampus

Toyota Agya Club Lampung Berbagi Ilmu Fotografi Di Kampus

Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menggelar gathering rutin 5 bulanan yaitu Kopdar Workshop Road To Campus pada Minggu (22/10) lalu di STIE Gentiaras. Berbagi ilmu tentang fotografi, acara ini diikuti oleh para mahasiswa beserta member Toyota Agya Club.

“Kopdar workshop yang semula hanya sebatas lingkungan internal Toyota Agya Club, kali ini mencoba menggandeng pihak lain karena dirasa mempunyai nilai yang positif juga sebagai bentuk pengabdian atau bakti sosial komunitas kepada masyarakat,” ujar Ary Wahyu sebagai ketua pelaksana.

“Temanya adalah ‘Tekhnik photography sederhana’ dilihat dari makin berkembangnya pengguna smartphone, serta makin terbuka nya peluang berwirausaha via internet & media sosial. Kami rasa mungkin bermanfaat untuk kawan-kawan mahasiswa untuk menambah wawasan selain ilmu yang sedang dipelajari reguler,” terang Ade Wardidin sebagai pemateri yang juga member Toyota Agya Club.

“Kami merasa antusias dalam mengikuti workshop karena bermanfaat sekali tips dan materi yang disampaikan, terutama sharing dalam dunia usaha yang sudah dilalui lewat pengalaman, bukan hanya teori saja, jadi membuat kami ada gambaran serta semangat lebih menuju dunia usaha,” kata Desi & Agnes dari LPM Karintas STIE Gentiaras Bandar Lampung.

KOMENTAR