Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib Sekaligus Bukber

Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib Sekaligus Bukber

Bulan Ramadhan digunakan Toyota Agya Club (TAC) chapter Jakarta untuk menggelar kopdar wajib bulan Mei sekaligus buka bersama (bukber) yang dilaksanakan pada Minggu (20 Mei 2018) lalu di rumah ketua chapter Jakarta, Jatibening-Bekasi.

Gelaran ini dihadiri sekitar 30 member Toyota Agya Club Jakarta bersama anggota keluarganya, diikuti ketua umum Toyota Agya Club, Ramhat Eko Avianto, disertai Ahmad K dan Imam W selaku perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club.

Sementara untuk buka bersama kali ini, para anggota Toyota Agya Club Jakarta yang hadir terlebih dulu mendengarkan Tausiah dari Ustad Sulaeman Abdussalam, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjama’ah, lalu makan malam bersama.

Arie selaku ketua Toyota Agya Club Jakarta memberikan sambutannya, serta menyampaikan agenda kegiatan komunitas ke depannya, disambung sambutan dari ketua umum. Selain itu, dalam acara ini juga menyerahkan staterkit pada member baru dari TAC Jakarta sendiri.

“Alhamdulillah kita sebagai anggota Toyota Agya Club Jakarta dapat berkumpul semua beserta keluarga. Terima kasih atas kehadirannya di bulan Ramadhan kali ini. Semoga Toyota Agya Club Jakarta penuh dengan keberkahan, selalu kompak, dan solid selalu,” ujar Ahmad K. selaku Humas.

KOMENTAR