Toyota Agya Club Bordep Gelar Halal Bi Halal

Toyota Agya Club Bordep Gelar Halal Bi Halal

Momen Lebaran masih membekas dalam benak para anggota Toyota Agya Club chapter Bogor Depok (Bordep). Tak ingin ketinggalan dengan suasana hari raya, Toyota Agya Club Bordep menggelar halal bi halal pada Minggu (14/8) lalu di Auto 2000 Lenteng Agung, Jakarta.

Selain halal bi halal, Toyota Agya Club Bordep menggelar kopdar wajib, ramah tamah, dan acara santai yang dihadiri ustadz untuk memberi siraman rohani bagi para anggota. Acara dibuka oleh ketua pelaksana acara, Idris Ardiansyah dan Ketua Chapter Bordep, Isep Saepuloh.

Toyota Agya Club chapter Bogor Depok

“Tujuan halal bi halal adalah untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Supaya hati kita kembali putih,” kata Wakil Ketua Toyota Agya Club Bordep, Ope. Doi menambahkan organisasi Toyota Agya Club selalu mengedepankan keguyuban, komunikasi penuh canda tawa, tapi, bukan berarti antar anggota bersih dari kesalahan. “Justru karena penuh canda tawa bisa jadi tanpa sadar lontaran kata kadang menyakitkan hati,” katanya.

Karena itu, pengurus  Toyota Agya Club Bordep berharap acara halal bihalal dapat membuat para anggota kembali lebih solid. “Semoga member Toyota Agya Club Bordep lebih rukun, lebih erat dalam membangun persaudaraan,” katanya.

KOMENTAR