Toyota Agya Club Bogor Depok Kopdar Wajib Sekaligus Ultah Ke-3

Toyota Agya Club Bogor Depok Kopdar Wajib Sekaligus Ultah Ke-3

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor Depok (Bordep) kembali mengadakan kopdar wajib pada 10 Mei 2018 lalu. Diselenggarakan di suatu restoran Bogor, kopdar wajib ini juga sekaligus merayakan ulang tahun TAC Bordep yang ke-3.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Dindin Khaerudin (ID 0071) selaku ketua Toyota Agya Club Bogor Depok, dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club Ahmad Kurniawan (TAC 002) dan Imam Wahyudi (TAC 1741), serta 30 member TAC Bordep.

Dalam agenda kopdar wajib bulan Mei 2018 ini, Dindin menjelaskan Surat Keputusan Ketua TAC Chapter Bordep Nomor : 006/Per.Chapt/TAC-BORDEP/IV/2018 tanggal 22 April 2018 mengenai peraturan Toyota Agya Club Chapter Bogor Depok.

Kemudian juga perkenalan calon member baru yaitu Dodi, penyerahan stater kit oleh Ketua Toyota Agya Club Bogor Depok kepada member baru Fahmi (ID 1951), membahas jadwal kopdar wajib selanjutnya pada tanggal 2 Juni 2018 dengan tema “Kopdar Wajib Bulan Juni Bareng Anak Yatim Piatu”.

Selain itu juga laporan uang kas oleh Tari (ID 926) selaku bendahara , pembahasan persiapan acara puncak ulang tahun Toyota Agya Club Bogor Depok ke-3, dan di tutup dengan acara foto bersama seluruh member dan tamu undangan yang hadir.

“Semoga dengan bertambahnya umur, Toyota Agya Club Bogor Depok akan semakin kompak, guyub dan solid kedepannya serta membawa manfaat positif kepada seluruh anggota dan masyarakat pada umumnya,” jelasnya seperti dilansir dalam press release.

KOMENTAR