Toyota Agya Club Bogor Depok Goes To Cirebon

Toyota Agya Club Bogor Depok Goes To Cirebon

Puluhan Pecinta Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok (Bordep) mengadakan kegiatan wisata kuliner dan halal bi halal (HBH) ke kota Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat pada 15-16 Juli lalu.

“Kegiatan yang melibatkan keluarga dari para anggotanya ini bermaksud dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar chapter Bordep dan Cirebon, sekaligus melakukan wisata sejarah ke Keraton Kasepuhan Cirebon dalam rangka liburan anak sekolah,” pungkas Jon, Humas Toyota Agya Club Bordep.

Toyota Agya Club Bordep

Touring memakan waktu kurang lebih 3 jam melewati Tol Cipali untuk sampai ke tempat tujuan. Di tempat tujuan, lidah para member juga dimanjakan dengan kuliner khas Cirebon seperti Empal Gentong, Nasi Jamblang, Bubur Ayam dan lain-lain.

Selain itu, diadakan pula berbagai kegiatan acara yang menarik seperti rolling kota Cirebon dan wisata ke Keraton Kesepuhan. Para peserta yang hadir cukup antusias dalam menjalani setiap kegiatan yang ada.

“Secara keseluruhan acara ini memuaskan. Kami sangat senang, puas, dan terkesan dengan acaranya. Anak-anak yang ikut juga senang bisa bermain dan belajar selama acara berlangsung,” lanjut Jon. Acara diakhiri dengan perjalanan ke jajanan khas batik Trusmi.

KOMENTAR