Toyota Agya Club Bekasi Ultah Ke-4 Bertema Fourtastic Happiness

Toyota Agya Club Bekasi Ultah Ke-4 Bertema Fourtastic Happiness

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi merayakan ulang tahunnya yang ke-4 di Grand Splash Water Park, Setu-Bekasi pada Minggu (25/3) lalu. Ulang tahun ke-4 komunitas penggunakan Toyota Agya ini mengambil tema Fourtastic Happiness.

“Fourtastic Happiness, 4 tahun kebahagiaan yang fantastic dan peduli terhadap sesama member Toyota Agya Club Bekasi dan Nusantara itu sendiri maupun member klub mobil lainnya adalah motivasi kami,” ungkap Eddi Istiono, ketua Toyota Agya Club Bekasi.

Dalam perayaan Toyota Agya Club Bekasi ini dihadiri kurang lebih 450 member dari berbagai chapter, serta dihadiri oleh ketua umum M Lukman Hakim dan perwakilan pengurus pusat, pengurus PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi), dan pengurus IAS Bekasi Raya.

“Kami berharap Toyota Agya Club dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu komunitas dengan komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa di jalan, saling respect walaupun berbeda logo atau bendera, komunitas dan kendaraan,“ ujar Yopi, perwakilan dari PKMB.

“Tak lupa, ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Toyota Agya Club Bekasi, rekan-rekan panitia penyelenggara, pihak sponsor, dan rekan-rekan chapter di seluruh nusantara. Semoga dapat terjalin lagi hubungan yang lebih erat dan harmonis melalui berbagai kegiatan mendatang,” tambah Eddi.

KOMENTAR