Total Phantom Resmikan Gallery Di Jakarta

Total Phantom Resmikan Gallery Di Jakarta

Jakarta, Bosmobil.com – sebagai wadah komunikatif para konsumen yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya, Total Phantom meresmikan showroom yang terletak di jalan Gunung Sahari Raya nomor 99, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/02/2015). Showroom ini diresmikan sebagai ajang gallery dari hasil karya Total Phantom sebagai syntetic leather.

“tempat ini kami buka sebagai gallery dari hasil karya Total Phantom, sehingga pengunjung bisa melihat langsung kualitas produk kami yang sudah disajikan dengan beragam desain yang apik dalam pelapis jok mobil dan interior.”, tutur Toto, selaku owner showroom.
images

images

Namun, untuk melayani ubahan dalam kendaran anda menggunakan produk Total Phantom akan dirujuk lokasi dealer terdekat dari domisili konsumen tinggal.”disini kami hanya menjajakan hasil karya dari berbagai line up Total Phantom, sehingga jika ada konsumen yang ingin mengaplikasikan didalam mobil-nya kami arahkan ke dealer terdekat dari tempat tinggal konsumen.”, tambahnya.
images

images

Dengan dibukanya showroom ini sebagai wadah komunikasi langsung kepada komsumen tentang beragam produk Total Phantom. Konsep ini akan dikembangkan di berbagai kota di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan informasi dan edukasi yang akuran tentang Total Phantom baik dari hasil pengerjaan dan beragam kelebihan lainnya.”, tutupnya.

By Gunawan

KOMENTAR