Topcoat Indonesia Buka Cabang Di Pekanbaru

Topcoat Indonesia Buka Cabang Di Pekanbaru

Untuk melebarkan ‘sayap’-nya, Topcoat Indonesia membuka gerai terbarunya di Pekanbaru. Christopher Sebastian selaku CEO & Founder Topcoat Indonesia mengatakan, gerai kedua di Pekanbaru ini untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif di Pekanbaru-Riau akan adanya bengkel detailing dan coating.

Topcoat Pekanbaru beralamat di Jl. Soekarno Hatta no. 5 (samping Bigland). Dapat digunakan di mobil maupun motor, Topcoat dibuat dengan teknologi canggih yang membantu agar proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal.

“Coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual,” kata Christoper.

“Untuk proses pelapisan coating, kami menggunakan ruangan infrared khusus atau baked room yang steril dari udara kotor, polusi dan debu. Mobil akan masuk ke ruangan tersebut dan dilakukan proses curing system, sehingga hasil coating Topcoat akan jauh lebih sempurna. Ini baru ada pertama dan satu-satunya di Pekanbaru,” katanya lagi.

“Dalam rangka grand opening, Topcoat memberikan promo ‘Gratis Cuci Wax, Bayar Sesukanya’. Mobil anda akan dicuci dan diberikan wax treatment agar baret-baret halus menjadi hilang, sehingga mobil menjadi lebih bersih dan kilap,“ tambah Christopher.

KOMENTAR