Topcoat, Coating Mobil Berbahan Sapphire Serum Resmi Diluncurkan

Topcoat, Coating Mobil Berbahan Sapphire Serum Resmi Diluncurkan

Makko Group secara resmi meluncurkan cairan coating yang membuat tampilan mobil selalu mengkilap dengan menggunakan bahan Sapphire Serum, yaitu Topcoat pada Selasa (25/4) saat ajang IIMS 2018 di Kemayoran, Jakarta.

“Berbeda dengan lainnya, bahan Sapphire Serum pada Topcoat memiliki kekuatan hardness hingga 9H+ 5Mohs. Cairan akan mengering dalam waktu 5 detik, dan menjadi keras. Bahan ini sebenarnya biasa dipakai di kaca jam tangan, tapi diproses lagi menjadi cairan,” buka Christopher Sebastian selaku CEO.

Dengan fungsi untuk membuat lebih mengkilap dan melindungi cat mobil, Topcoat diklaim lebih tahan lama. “Tahan gores halus dalam jangka waktu yang lama sampai 3 tahun, dan tahan cuci mobil hingga 1.000 kali,” lanjutnya.

Topcoat tidak hanya digunakan untuk mobil maupun motor, tetapi bisa digunakan untuk bidang lainnya. Christopher menuturkan jika di luar negeri, Topcoat sudah digunakan untuk pesawat bahkan hingga kapal laut. “Bisa juga untuk furniter,” katanya.

Di peluncuran perdananya ini, harga Topcoat untuk 1 mobil bervariatif. “Harganya kisaran Rp 4 juta hingga Rp 6 juta. Itu tidak hanya untuk bodi mobil saja, tetapi termasuk interior, mesin, dan lainnya. Pengaplikasiannya akan tersedia di dealer-dealer kami, dan pengerjaan sekitar 2 hari,” bilang Christopher.

Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun dengan syarat harus melakukan maintenance setiap 6 bulan. “Intinya kami menawarkan coating yang 1 tingkat diatas bahan lainnya, dengan harga yang cukup kompetitif,” tutupnya.

KOMENTAR