Tips Menuju GIIAS 2017 Dan Berbagai Fasilitasnya

Tips Menuju GIIAS 2017 Dan Berbagai Fasilitasnya

GIIAS 2017 yang mengusung tema ‘Rise of The Future Mobility’ mengajak pengunjung pameran memanfaatkan waktunya untuk mengetahui mengenai mobil-mobil baru dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.  GIIAS 2017 berlangsung pada tanggal 10–20 Agustus 2017 di ICE-BSD Tangerang.

Beberapa fasilitas yang disiapkan oleh Seven Events (organizer GIIAS 2017) berupa kemudahan akses transportasi dari dan menuju lokasi pameran, area parkir, fasilitas valet  dan parkir VIP di Hall 10 serta lounge area untuk bersantai dan beristirahat.  Juga tersedia fasilitas peminjaman baby stroller dan kursi roda gratis, area bermain anak-anak serta fasilitas restoran seperti Food Spot dan Food Truck.

“Kami berupaya untuk menghadirkan fasilitas pameran yang nyaman serta memudahkan pengunjung, salah satu yang kami sempurnakan adalah transportasi. Selain lahan parkir, kami juga menyediakan kantung-kantung parkir di pusat perbelanjaan dekat lokasi pameran. Shuttle bus disiapkan di area kantung parkir seperti AEON Mall, QBig, The Breeze serta Bintaro Xchange untuk mengangkut pengunjung ke ICE. Saat weekend, kami juga menyediakan kantung parkir tambahan seperti di area Froggy, Edutown dan Sunburst untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung,” kata Romi, Project Director Seven Events.

Pihaknya juga telah menyediakan layanan commuter line sebagai alternatif transportasi menuju ICE serta travel service untuk pengunjung yang berdomisili di Bandung, “Transportasi merupakan elemen utama sehingga perlu memberikan berbagai alternatif transportasi untuk pengunjung yang tertarik menghadiri GIIAS dan merasakan The World Class Auto Show Series,” katanya.

Selain itu, GIIAS 2017 juga memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik seperti Food Truck dan Food Spot di Hall 2 dan Hall 7. Sementara untuk keluarga muda juga dapat menghibur anak-anak dengan bermain di Playground area yang terletak di Lantai Mezanine.

“Kami berharap pengunjung merasa puas, nyaman sekaligus terhibur selama GIIAS 2017. Diharapkan pameran ini dapat memberikan pengalaman pameran otomotif berkelas dunia terbaik dan mengesankan, serta menjadikan GIIAS sebagai pameran otomotif yang akan terus ditunggu kehadirannya, dan menjadi tujuan wisata bagi wisatawan manca negara,” tutup Romi.

KOMENTAR