Tidak Luncurkan Mobil Baru, Toyota Kerahkan 13 Mobil Di IIMS 2018

Tidak Luncurkan Mobil Baru, Toyota Kerahkan 13 Mobil Di IIMS 2018

PT Toyota-Astra Motor kembali berpartisipasi di ajang pameran IIMS 2018 yang berlangsung pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran Jakarta. Tidak melakukan peluncuran untuk mobil baru, Toyota mengerahkan sebanyak 13 mobil dengan booth 900 m2 dominasi warna hitam kombinasi merah, biru dan chrome.

Hal tersebut wajar, karena sebelumnya pada kuartal I 2018, Toyota sudah meluncurkan 4 mobil baru yaitu All New Toyota Rush, New Toyota Yaris, New Toyota Vios, dan All New Toyota C-HR yang baru saja diluncurkan pada 10 April lalu.

Toyota membaginya menjadi 4 zona, yang pertama zona Adventurous Zone yang diisi 2 mobil SUV yaitu Toyota Rush dan Toyota Fortuner. Kemudian di area Family Zone dihadirkan 4 mobil terdiri dari Toyota Sienta, Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, dan Toyota Calya.

Selanjutnya zona Fun to Drive diisi oleh Toyota Agya, Toyota Vios, Toyota Yaris, dan Toyota C-HR. Sementara untuk segmen premium diwakili oleh Toyota Vellfire dan Toyota Voxy yang dihadirkan di zona Premium & Business Zone.

Di IIMS 2018, Toyota juga menghadirkan program bernama THR atau Toyota Hadiah Ramadhan. “Ini apresiasi kepada pelanggan dan ikut merayakan datangnya Bulan Ramadhan, Toyota menggelar program THR total berupa 3 unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit motor bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada periode April—Juni 2018, termasuk mereka yang melakukan pembelian saat IIMS 2018,” ucap Henry Tanoto, Vice President Director Toyota-Astra Motor.

Pelanggan yang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah yang melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner. Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, di mana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Alphard, 10 orang pemenang Calya, dan 100 orang pemenang motor.

KOMENTAR