TEVCI Kopdargab Sekaligus Sosialisasikan Bahaya Narkoba

TEVCI Kopdargab Sekaligus Sosialisasikan Bahaya Narkoba

TEVCI Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada 7 Oktober 2018 di Bekasi, yang melibatkan 56 anggota dari beberapa wilayah yaitu Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung dan Chapter Banjarmasin.

“Acara yang diusung berkaitan dengan kebersamaan antar Chapter yang bertema ‘Eratkan Silaturahmi, Berbagi Ke Sesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba’, sesuai dengan slogan TEVCI yaitu TEVCI Chariti, TEVCI ada untuk semua,” ujar Ugie selaku Ketua Umum.

“Dalam acara ini selain ada penggalangan dana untuk anak yatim dan korban Donggala-Palu, ada juga sosialisasi dari bahaya narkoba. Diharapkan dengan adanya penyuluhan ini, kita bisa mempraktekan untuk diri sendiri, internal TEVCI khususnya dan untuk masyarakat pada umumnya,” kata Ugie lagi.

Penyuluhan narkoba diberikan oleh Fathurahman Kasi Analis Subdit IT Direktorat Intelejen BNN, dilanjutkan penyerahan donasi untuk anak yatim dari yayasan di sekitar Bekasi, penggalangan dana unutk korban Donggala-Palu, dan berbagai coaching clinic.

Selain bersilaturahmi, acara ini dibalut dengan kuis, games berhadiah, dan doorprize. Kopdargab ini bertujuan menyampaikan mengenai pentingnya ‘berbagi kesesama dan Bahaya Narkoba’.

Acara ini juga memperkenalkan Pengurus Pusat, member tiap chapter kepada seluruh member yang hadir agar bisa berbaur dan bersatu bersama anggota member lainnya, serta untuk mendukung semangat meningkatkan kebersaamaan dan kekompakan.

“Harapannya semua member lebih peka lagi akan kepedulian antar sesama, memahami akan bahaya dari narkoba, dengan sering bersilaturahmi kita lebih solid dan kompak lagi agar menjadi klub mobil yang bukan klub mobil biasa saja, akan tetapi klub mobil yang luar biasa yang disegani oleh dunia perotomotifan nasional,” tutup Dhavid selaku Ketua Pelaksana.

KOMENTAR