TEVCI Banten Rayakan Ultah Ke-4 Sekaligus Regenerasi Dewan Pengurus

TEVCI Banten Rayakan Ultah Ke-4 Sekaligus Regenerasi Dewan Pengurus

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) korwil Banten memperingati hari jadinya yang ke-4 di Serang pada Minggu (23 September 2018) lalu, bersamaan dengan dilakukannya restrukturisasi kepengurusan TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 melalui metode voting.

Acara ini dihadiri oleh 80% member Toyota Etios Valco Club Indonesia korwil Banten. Setelah dilakukan voting dan musyawarah bersama, terpilihlah saudara Windi sebagai ketua TEVCI korwil Banten periode 2018-2020 menggantikan Arnaen.

“Empat tahun kita telah lalui bersama, empat tahun dalam suka dan duka bersama. Untuk ke depannya siapapun yang terpilih menggantikan saya, saya harap bisa membawa TEVCI korwil Banten lebih eksis, solid dan update terus kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar,” ujar Arnaen, ketua TEVCI korwil Banten 2016-2018.

“Terima kasih kepada semua temen-temen yang udah memilih saya, semoga saya bisa membawa TEVCI korwil Banten menjadi seperti yang kita harapkan,” jawab Windi, ketua TEVCI korwil Banten 2018-2020 terpilih.

KOMENTAR