TeRuCI Palembang Bagikan 400 Paket Santap Sahur

TeRuCI Palembang Bagikan 400 Paket Santap Sahur

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Palembang menutup rangkaian kegiatan Ramadan 1438 H, dengan menggelar Sahur On The Road 2016 pada Minggu (18/6) dini hari. Pada kegiatan ini diikuti sekitar 50 mobil Toyota Rush maupun Daihatsu Terios dengan menyediakan 400 paket santap sahur.

Kegiatan dimulai dengan membagikan satu persatu paket santap sahur oleh member Terios Rush Club Indonesia chapter Palembang kepada yang dijumpai di lokasi seputaran KFC Demang. Selain itu, paket ini juga diberikan ke Panti Al Hikmah dan Panti ASuhan Pelangi di seputaran Wayhitam dan Taman Bukit, serta Panti ASuhan Nurrani dan Panti Asuhan Hasan Husein Demang.

Terios Rush Club Indonesia TeRuCI chapter Palembang

Sasaran lainnya juga kepada penjaga swalayan, tukang becak, penjaga SPBU, security lembaga perkantoran, instansi, pos piket penjagaan Polda, dan lainnya. “Ini rangkaian terakhir kegiatan Ramadan tahun ini, sebelumnya baksos ke korban kebakaran, dan kegiatan buka puasa bersama anggota” kata Mu’tasimbillah selaku Kumandan KumBang Terios Rush Club Indonesia chapter Palembang.

Ditambahkannya juga ini kegiatan ke-5 kalinya sejak tahun 2013, yang juga digelar di chapter lainnya. “Kegiatan ini merupakan wujud solidaritas dan kepedulian dari para anggota Terios Rush Club Indonesia yang ingin berbagi kebaikan di bulan suci ini,” tambahnya. Kegiatan diakhiri dengan santap sahur bersama oleh seluruh peserta.

KOMENTAR