TeRuCI Gelar Halal Bihalal Serentak Di 4 Kota Berbeda

TeRuCI Gelar Halal Bihalal Serentak Di 4 Kota Berbeda

Setelah melakukan Halal Bihalal secara Nasional pada 30 Juni 2018 lalu, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) kembali menggelar Halal Bihalal oleh 4 chapter secara serentak pada hari Minggu (15 Juli 2018) lalu, yaitu chapter Banten, Tangerang, Purwokerto, dan Tegal Pekalongan.

Dimulai dari Terios Rush Club Indonesia Chapten (Chapter Banten) melaksanakan Halal Bihalal di Wisata Air Pandeglang. Acara sangat meriah yang diikuti oleh 25 PM (Premium Member) dan kurang lebih 70 peserta bersama keluarga.

Kemudian Chaptang (Chapter Tangerang) yang menggelar acara di salah satu PM area BSD. ‘Menjalin silaturahmi dan peduli pada sesama’ menjadi tema yang diangkat, acara ini diikuti oleh 40 PM dan total 65 peserta, yang dilanjutkan dengan santunan Panti Asuhan Al-Ikhwaniyah di daerah BSD.

Masih hari yang sama digelar juga Halal Bihalal ChapNgapak (Chapter Purwokerto sekitarnya) dan ChapTepos (Chapter Tegal Pekalongan sekitarnya). Ngapak memilih tempat di Kebon Raya Batu Raden dengan total kurang lebih 80 orang dengan 45 PM. Kemudian Tepos di objek wisata Sindang Kkemadu Bumijawa, yang diikuti 65 peserta dengan 24 PM.

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan halal bihalal di masing-masing chapter, hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM,” tegas Kumendan Pusat, Budi Sunarto ID 899 yang hadir pada acara Chaptang hari itu.

Dalam press release-nya, acara Halal Bihalal 4 kota ini menunjukan ekistensi PM yang luar biasa, kesadaran untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah pengerak suksesnya acara ini.

KOMENTAR