TeRuCI Banten Gelar Fun Rafting Di Sungai Ciberang

TeRuCI Banten Gelar Fun Rafting Di Sungai Ciberang

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Fun Rafting pada hari Sabtu (28 Juli 2018) lalu di Sungai Ciberang, Lebak, Banten. Acara ini diusung 2 chapter yaitu Chapter Tangerang dan Chapter Banten, dengan tema ‘Family Fun Rafting duo Chapter’.

“Explore Banten adalah salah satu agenda TeRuCI Chapter Banten. Dengan mengenalkan Rafting Ciberang untuk PM (Premium Member) dan keluarga, ini adalah bentuk Explore Banten,” ujar Hadi Kurniawan (ID T-1540), Kumendan Chapter Banten.

“Solid, guyub dan eksis harus terus dibudayakan semua PM TeRuCI dan jangan pernah biarkan berita hoax memecah belah kita,” tegas Budi Sunarto ID T-0899 selaku Kumendan Pusat yang hadir dalam undangan acara tersebut.

Acara Fun Rafting ini dimeriahkan oleh 30 PM dan 25 KR (Kendaraan Rekan) dengan total 60 peserta. Semua peserta rafting merasa terpacu adrenalinnya, aktifitas yang belum pernah mereka rasakan tersebut menjadikan silaturahmi kali ini begitu berkesan.

Jarak tempuh sejauh 5 kilometer dalam waktu tiga jam hingga finish dilalui dengan penuh semangat. Di tengah perjalanan sebelum finish, ada atraksi kecil dari beberapa PM dan pemandu rafting yang membuat acara semakin seru.

KOMENTAR