Terios 7 Wonders, Eksplorasi Wisata Indonesia Sekaligus Pembuktian

Terios 7 Wonders, Eksplorasi Wisata Indonesia Sekaligus Pembuktian

Terhitung ajang Terios 7 Wonders telah dilakukan sejak tahun 2012 lalu. Di tahun 2018 ini merupakan ke-7 kalinya yang menjelajahi 3 pulau Maluku yaitu Pulau Buru, Pulau Ambon, dan Pulau Seram. Sebelumnya, ajang ini sudah dilakukan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi Utara, dan Maluku.

Di tahun 2018 ini mengandalkan 2 unit All New Terios R Deluxe M/T dan 2 unit A/T. “Kami ingin mengeksplor tempat-tempat wisata yang bukan umum. Bahkan saat tahun 2013 yang lalu, kami cari hidden paradise, rutenya dari Jakarta dan berakhir di Pulau Komodo,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Pulau Seram, Maluku hari ini (17/11).

“Setiap eksplorasi, kami cari keunikan dan keindahan Indonesia hingga ke tempat terpencil. Bukan hanya untuk masyarakat Indonesia, tapi untuk orang di luar negeri bisa melihat tempat wisata ini,” lanjutnya.

Kemudian ajang Terios 7 Wonders juga merupakan ajang pembuktian Daihatsu Terios sebagai kendaraan yang bisa mengeksplorasi tempat-tempat wisata tersebut. Seperti contohnya Terios 7 Wonders 2018 ini mengeksplorasi tempat wisata di Maluku, yang tentunya harus melewati jalur yang tidak bisa dilalui semua mobil.

“Sebenarnya ini merupakan kegiatan untuk menciptakan demand terhadap Daihatsu Terios. Karena dengan adanya event ini, mobil Daihatsu Terios bisa menunjukan pembuktiannya dengan melewati jalur-jalur tersebut,” ungkapnya.

“Jadi kenyataannya mobil ini cocok untuk orang yang berpetualang,” tutup Amel. Daihatsu Terios generasi 2 dijual dengan harga Rp 197,3 juta hingga Rp 251,9 juta tergantung varian dan transmisi.

KOMENTAR