Terios 7 Wonders 2018 : Surga Tersembunyi, Air Terjun Telaga Pange

Terios 7 Wonders 2018 : Surga Tersembunyi, Air Terjun Telaga Pange

Setelah menelusuri Pulau Buru, tim ekspedisi Terios 7 Wonders – Moluccas Next Chapter bergerak menuju Pulau Ambon menggunakan kapal pada pagi hari (14 November 2018). Setibanya, tim menuju desa Telaga Pange yang berjarak sekitar 15 KM dari pelabuhan dan melewati jembatan ikonik yg menghubungkan teluk dalam Ambon, Jembatan Merah Putih.

Setiba di lokasi, tim bergegas menuju lokasi Telaga Pange dengan berjalan kaki atau ‘trekking’ menyusuri hutan dan sungai dengan jarak sekitar 2 KM, yang memakan waktu perjalanan selama 45 menit dengan medan yang berliku. Sampai di air terjun Telaga Pange, tim segera melepas dahaga menikmati kesegaran sungai dan air terjun ini.

Tim Terios 7 Wonders tetap nyaman menjalani penjelajahan, dengan semakin luasnya jarak antar baris tempat duduk pada Terios (baris pertama 695 mm, baris kedua 925 mm, baris ketiga 700 mm), dan juga bagasi seluas 450 mm, yang dapat menampung seluruh keperluan ekspedisi tim Terios 7 Wonders.

Perjalanan ekspedisi juga semakin nyaman dengan fitur key free untuk membuka atau mengunci tanpa harus mengeluarkan kunci dari saku, dan cukup menekan tombol pada handle pintu. Pada fitur push start&stop button untuk menyalakan mesin, serta audio steering switch & tilt steering semakin melengkapi kenyamanan selama berkendara.

KOMENTAR