Teckwrap, Stiker Asal Amrik Resmi Hadir Di Indonesia

Teckwrap, Stiker Asal Amrik Resmi Hadir Di Indonesia

Dunia Warna akhirnya resmi menghadirkan bahan pelapis stiker mobil merek Teckwrap di Indonesia, yang diresmikan pada ajang pameran AutoPro Indonesia 2017 di JCC Jakarta hari ini (23/2).

Bukan rahasia umum jika langkah singkat untuk merubah warna mobil adalah melapisi bodi mobil dengan stiker. ”Kami lihat tren modifikasi stiker tidak pernah pudar. Makanya kami menjauhkan kejenuhan para pecinta otomotif terhadap warna-warna solid biasa, dengan memperkenalkan warna-warna baru,” ujar Shukhrat Ismatov, Marketing Director Teckwrap International.

Teckwrap Indonesia

Teckwrap merupakan produk Amerika Serikat dengan high-grade calendered and hybrid vinyl films, dan juga memiliki fleksibilitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan keinginan. “Tidak hanya kualitas, tapi warna-warnanya unik, antara lain satin chrome, mirror chrome, chameleon, hingga warna-warna dengan glitter,” katanya.

Terdapat beberapa produk dari Teckwrap, seperti Seri 190 yang terdiri dari berbagai jenis sticker termasuk chrome dan metallic yang cocok digunakan melapisi seluruh bodi mobil. Kemudian Seri 180 yang merupakan produk untuk aplikasi parsial, dengan beragam pilihan warna serta lapisan film pelindung yang jernih.

Teckwrap Indonesia

Di AutoPro Indonesia, Teckwrap bekerjasama dengan Dice Sticker untuk mengaplikasikan stiker di bodi mobil Gading Martin dan Gisel Anastasia dengan warna bunglon. “Untuk pemasangan yang sempurna, diperrlukan SDM yang teliti dan detail terhadap kebersihan baik pada lingkungan tempat pemasangan stiker maupun objek yang menjadi bidang untuk dilapisi stiker,” kata Rendy dari Dice Sticker.

KOMENTAR