Team Q-MAX Rebut Juara 1 Di 2 Kelas Kontes Audio IASCA Indonesia 2016

Team Q-MAX Rebut Juara 1 Di 2 Kelas Kontes Audio IASCA Indonesia 2016

Team Q-MAX berhasil merebut juara 1 pada 2 kelas kontes audio IASCA Indonesia 2016 yang berlangsung saat 29 Juli lalu di Kelapa Gading, Jakarta, yaitu kelas Amateur dan Pro/Am.

Di kelas Pro/Am direbut oleh Harten dari Audio Tones, yang tergabung dalam Team Q-MAX. Sementara kelas Amateur dimenangkan oleh Suryadi dari Dynamics Autosound yang juga tergabung dalam Team Q-MAX, dan juga juara 2 untuk IQC (Installation Quality Challenge) atau instalasi.

Q-Max - IASCA Indonesia 2016

Tentunya keduanya memiliki sistem audio yang mumpuni untuk bertanding di masing-masing kelas. Selain itu, baik Honda Jazz milik Harten maupun Toyota Alphard milik Suryadi juga disematkan beberapa produk Q-MAX untuk memaksimalkan suara dari audio system-nya.

Q-Max - IASCA Indonesia 2016

“Kami rasa ini tidak terjadi secara kebetulan, semua juara 1 di 2 kelas diraih oleh team Q-MAX karena memang sistem audio milik Harten dan Suryadi sangat bagus dan layak untuk menang. Terlebih ada beberapa produk Q-MAX yang ikut berperan di sistem audio-nya,” ungkap Marco selaku CEO PT. Gambaru Multi Trada pemegang brand Q-MAX.

 

KOMENTAR