Tampil Beda, VW Transporter Banyak Dilirik Pengunjung

Tampil Beda, VW Transporter Banyak Dilirik Pengunjung

BosMobil, IIMS – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Volkswagen Transporter telah dirilis oleh pihak Volkswagen Indonesia bertepatan dengan gelaran Indonesia International Motor Show 2014 pada Kamis lalu (18/9/2014) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

imagesSecara kasat mata, Volkswagen Transporter ini memiliki desain mengkotak namun modern dan trendy. Itu bisa diilhat dari striping hitam pada sisi bawah pintu belakangnya yang bertuliskan "Transporter", dan masih ditambah lagi dengan lampu depan yang telah mengadopsi lampu HID pada sisi muka dan velg cast wheel berbahan aluminium yang sangat trendy.

Selanjutnya jika melongok ke dalam kabin, Volkswagen Transporter yang bertransmisi manual ini telah diperkaya oleh segala fitur yang sama seperti dimiliki oleh Volkswagen Caravelle standar bertransmisi otomatis. Beberapa diantaranya yakni jok OEM dan ruang kabin yang sangat luas untuk keluarga.

images

Namun yang menjadi keunggulan Volkswagen Transporter ini terletak pada 2 jok bagian tengahnya yang dapat diputar 360 derajat sesuai kebutuhan dan digeser maju atau mundur. Dengan begitu, kebutuhan akan ruang kabin yang luas bisa terpenuhi pada Volkswagen Transporter ini.

images

Lantas pada sisi mesin, 7 seater berdarah Jerman ini ditopang dengan mesin diesel single turbo yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 2.000 cc. Untuk para konsumen mobil di Tanah Air, Volkswagen Transporter ini konon akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 640 juta off the road dan Rp 735 on the road.

images

Cukup menarik bukan?

endy

KOMENTAR