TACI Tangerang Gelar Autofest Di Ulang Tahun Ke-2

TACI Tangerang Gelar Autofest Di Ulang Tahun Ke-2

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan ulang tahun ke-2 pada 18 Maret lalu di Tangerang, dengan menggelar kegiatan Autofest dimana menjadi ajang kontes modifikasi untuk para pecinta otomotif.

Konsep dari rangkaian acara ini adalah Car Meet Up dengan beragam acara seperti kontes modifikasi 61 kategori, car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin beserta staff nya, para member Toyota Avanza Club Indonesia diantaranya dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, hingga Priangan Timur.

Selain itu juga mengundang komunitas lain diantaranya Pengurus FK3O, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE’S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon.

“Kami mengutamakan sesuai dengan tema Two gether Become Stronger dimana maksud tujuan ini adalah selama 2 tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua,” kata Ian selaku ketua Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang Bapak Sachrudin juga berujar bahwa dengan kegiatan ini, semangat untuk tertib berlalu lintas menjadi slogan utama dalam berkendara, dan event ini menjadi ajang silaturahmi antar klub dan komunitas yang ada di Tangerang khususnya.

Sebagai acara penutup adalah pembacaan doa dan pengumuman peserta di ajang Autofest Anniversary TACI Chapter Tangerang. Adapun pemenang The King adalah Alvin dengan Innova dari Carrindo mendapatkan hadiah Rp 3 juta, pemenang The Nominee yaitu VW Scirocco dari Culun dengan hadiah Rp 2 juta, dan The Best Meet Up yaitu Honda Civic Nouva mendapatkan Rp 300 ribu.

KOMENTAR