TACI Palembang Rayakan Ultah Dan Peresmian Pengurus Baru

TACI Palembang Rayakan Ultah Dan Peresmian Pengurus Baru

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Palembang merayakan ulang tahunnya ke-2 pada 14 Oktober 2017 lalu. Chapter Palembang sendiri dideklarasikan pada 3 Oktober 2015, dan menjadi Toyota Avanza Club Indonesia chapter ke-5.

Dengan konsep acara ‘Dari Member Untuk Member’, acara perayaan ulang tahun Toyota Avanza Club Indonesia chapter Palembang ini juga dihadiri oleh komunitas lain seperti Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Velozity, Avanza Owners Indonesia (AVOID), MAXI Palembang, dan Veloz Owners Community.

Seperti layaknya perayaan ulang tahun, yaitu tiup lilin kue ulang tahun. Selain itu, acara ini juga sekaligus pengukuhan Ketua Chapter dan Wakil Ketua Chapter serta jajaran pengurus baru periode 2017-2019, yang voting dilaksanakan sejak 16 September 2017 oleh seluruh member yang hadir maupun melalui sosial media.

Terpilih sebagai Ketua Chapter Bambang Triyanto (TACI 0640), Wakil Ketua Wahyu Pramuditha (TACI 0168), Membership Reza Fadillah (TACI 0770), Bendahara Reza Apriadi (TACI 0819), dan Merchandism Nugraha Imanullah (TACI 0109).

“Selamat bertugas kepada Bambang dan Wahyu beserta jajaran pengurus yang baru TACI Palembang, mohon maaf juga kami haturkan jika ada salah dan khilaf selama menjadi ketua chapter dan memimpin TACI Chapter Palembang,” ujar Yuli Kriswindo, ex Ketua Chapter Toyota Avanza Club Indonesia Palembang periode 2015-2017.

KOMENTAR