TAC Family Gathering 2018 Dihadiri 5 Chapter

TAC Family Gathering 2018 Dihadiri 5 Chapter

Perkumpulan pengguna mobil Toyota Agya, yaitu Toyota Agya Club mengadakan kegiatan TAC Family Gathering 2018 pada Minggu (12 Agustus 2018) lalu di Auto2000 Ciledug, Tangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh 5 chapter yaitu Tangerang Raya, Jakarta, Bekasi, Bogor-Depok, dan Karawang.

TAC Family Gathering 2018 kali ini diikuti oleh sekitar 50 member, dan juga turut hadir Rahmat Eko Avianto selaku Ketua Umum Toyota Agya Club, Andi selaku Sekjen, dan jajaran Pengurus Pusat lainnya.

Acara diisi oleh sambutan dari Ketua Umum, kepala cabang Auto2000 Ciledug, dan lainnya. Selain itu juga penyerahan pelakat ucapan terima kasih dari Toyota Agya Club untuk Auto2000 Ciledug yang sudah menyediakan tempat dan support pada TAC Family Gathering 2018 ini.

Event ini juga diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak dari para member Toyoat Agya Club yang hadir, serta beberapa member yang melakukan service berkala dengan harga khusus. “Terima kasih kepada semua anggota TAC yang sudah hadir. Semoga eksistensi TAC dan kebersamaan antar anggota selalu terjaga. Terima kasih pula kepada Auto2000 Ciledug, semoga kerjasama terus terjaga,” kata Ahmad K selaku Humas TAC Pusat.

KOMENTAR