TAC Bordep Kopdar Wajib Bulan Juli Dan Penetapan Plt Ketua Chapter

TAC Bordep Kopdar Wajib Bulan Juli Dan Penetapan Plt Ketua Chapter

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor Depok (Bordep) mengadakan acara kopdar wajib di Auto2000 Lenteng Agung Jakarta Selatan pada hari Sabtu (28 Juli 2018) lalu. Kopdar Wajib bulan Juli ini dihadiri oleh 33 member chapter Bordep dan 2 orang perwakilan dari pengurus pusat.

Kopdar wajib dibuka dengan sambutan dari Mao (ID TAC 0584) selaku Plt. Ketua TAC Chapter Bordep, dilanjutkan dengan sambutan dari Adhara Edy Prabowo selaku kepala bengkel Auto2000 Lenteng Agung yang baru.

Agenda Utama kopdar wajib kali ini yang pertama adalah perkenalan seluruh member dengan kepala bengkel Auto2000 Lenteng Agung yang menjadi salah satu mitra dari TAC chapter Bordep yang selalu mendukung kegiatan selama ini, dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan kaos kepada Adhara Edy Prabowo selaku kepala bengkel.

Kemudian penyerahan Surat Keputusan Plt. Ketua Chapter TAC Bordep dari perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club yang diserahkan oleh Imam BA (ID TAC 1741). Agenda terakhir adalah perkenalan member baru TAC Bordep yaitu Quinta (ID TAC 2067) dan penyerahan staterkit kepada Dava (ID TAC 2032)

Setelah itu, Plt. Ketua TAC Chapter Bordep menjelaskan kepada seluruh member terkait data kondisi terakhir yang diterima dari Ketua TAC Chapter Bordep sebelumnya yang telah mengundurkan diri dari jabatannya, setelah kopdar wajib ini Om Mao selaku Plt. Ketua Chapter akan membentuk kepengurusan chapter yang baru.

KOMENTAR