Suzuki New APV Luxury ??? Makin ???Pede?۪ dan Berkelas

Suzuki New APV Luxury ??? Makin ???Pede?۪ dan Berkelas

BosMobil – Menggunakan basic varian APV Luxury sebelumnya, Suzuki berinovasi untuk memberikan sentuhan baru yang lebih mewah dan nyaman. Meski terkesan layaknya istilah "Kaset baru lagu lama" tapi harus diakui dari segi tampilannya APV Luxury ini kian mewah dan elegan yang sesuai dengan tagline barunya, “BERagam KELebihAn iStimewa” yang memiliki makna, "Berkelas".

Dari tampak luar, New APV Luxury kini lebih modis dengan melalui Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler dan dipermanis lagi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome, serta Luxury pada 3 sisinya. Tak ketinggalan, DRL juga menjadi point utama tampilan barunya yang kemudian didongkrak melalui menyematkan pelek dengan desain baru berdiamter 17".

images

Masuk ke sisi interior, guna memanjakan penumpang serta menonjolkan sisi kemewahannya beberapa pembaruan juga dilakukan seperti, Wooden Look Center Garnish dan pada power window trim doornya serta Eco Leather Seat yang mudah untuk dibersihkan.

images

images

Fitur baru penunjang keselamatan ketika parkir juga turut diaplikan, Rear Monitor Camera pada yang terdapat pada spion tengah. Fitur mewah ini umunnya ada pada kendaraan premium, khusunya sedan. Meski belum mengadopsi fitur keselamatan lengkap layaknya ABS dan airbag, tapi Suzuki turut mengembangkan side impact beam pada desain baru New APV Luxury yang dapat menahan benturan dari arah sisi kanan – kiri.

images

Saat redaksi menjajalnya menuju kawasan Alam Sutera – Tangerang dengan APV Luxury bertansmisi manual memang harus diakui tak ada perbedaan istimewa dengan varian APV sebelumnya dalam hal performa. Tapi berkat ornament baru yang disematkan membuat makin 'pede' untuk dikendarai, apalagi dengan aplikasi pelek baru yang berdimensi besar hingga membantu mengurangi gejala limbung saat berkendara dikecepatan tinggi.

images

Overall, Suzuki New APV Luxury memang lebih mewah dan fresh. Bagi Anda yang meninginkan kendaraa besar dengan harga lebih terjangkau mungkin APV Luxury bisa menjadi bahan pertimbangan anda dan keluarga. Menemani liburan keluar kota dengan keluarga ataupun berbelanja dan bermain ke mall, APV Luxury siap untuk memenuhi aktivitas keluarga anda. Suzuki mengeluarkan New APV Luxury ini dengan dua pilihan transmisi dan dua model pelek, 15" dan 17". Harganya pun dibandrol mulai dari Rp 195,2 – 213,2 untuk varian tertingginya.

images

teks/foto: stanly

KOMENTAR