Suzuki Hadirkan Edisi Spesial Ignis Adventure

Suzuki Hadirkan Edisi Spesial Ignis Adventure

Pengguna Suzuki Ignis yang doyan modifikasi dan sedang mencari inspirasi, mungkin mobil ini bisa menjadi acuan. Suzuki di Inggris memberikan edisi spesial dengan nama Suzuki Ignis Adventure, yang ubahannya difokuskan pada penampilan.

Mengambil basis dari varian SZ-T, Suzuki Ignis Adventure mendapatkan beberapa perangkat baru pada bagian eksteriornya, sebut saja rear spoiler, side sills, dan front-rear skid plates. Warna merah menghiasi center bar grill depan, bezel foglamp, bodi samping, dan lainnya.

Suzuki Ignis Adventure 2018

Selain itu juga terdapat roof rails dan velg 16 inci model baru. Untuk Suzuki Ignis Adventure akan diberikan 4 pilihan warna yaitu Frevent Red, Boost Blue Pearl, Pure White Pearl, dan Super Black Pearl. Untuk interiornya, jok belakang kini dibekali model individually-sliding.

Tidak ada ubahan pada mesin, yang dalam hal ini Suzuki Ignis Adventure tetap menggunakan mesin 1.2L ber-output kisaran 89 HP. Dikatakan diproduksi dengan jumlah terbatas, Suzuki Ignis Adventure akan dijual dengan harga 13.999 Poundsterling (sekitar Rp 254 juta).

KOMENTAR