Suzuki Esteem Club Indonesia Tetapkan Ketua Umum 2018-2020

Suzuki Esteem Club Indonesia Tetapkan Ketua Umum 2018-2020

Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 di Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (17-18 Februari) lalu. Agenda utama Munas kali ini adalah pelaporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat dan pemilihan Ketua Umum SECI untuk periode 2018-2020.

Abdul Al Afghani, salah satu anggota Suzuki Esteem Club Indonesia chapter Petang (Pekalongan-Batang) akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Suzuki Esteem Club Indonesia periode 2018-2020 setelah melewati tahapan panjang, dan ditetapkan secara sah lewat Rapat Pleno terbuka di Munas-3.

“Pecinta sedan Esteem yang pernah hit di tahun 90-an ini bisa berkembang dan tumbuh lebih besar, lebih lanjut kepercayaan dan amanah organisasi yang diberikan dapat saya jalankan sebagai cita-cita bersama membawa Suzuki Esteem Club Indonesia menjadi semakin besar dan lebih baik,” tutur Abdul.

Munas ke-3 Suzuki Esteem Club Indonesia dihadiri oleh Dewan Penasehat Pusat, Pengurus Pusat, Pengurus Chapter dari Jakarta, Banten, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Taciba, Garut, Ciayumajakuning (Cirebon), Jawa Tengah (Semarang,  Pekalongan, Batang, Muria Raya, Barlingmascakeb), DIY ( Jogja Istimewa dan Solo Raya), Jambi, hingga Surabaya, termasuk para tamu undangan resmi dari klub mobil Yogyakarta.

KOMENTAR