Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Gelar Rakernas 2016

Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Gelar Rakernas 2016

Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) Chapter Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  penggemar mobil Suzuki Esteem, yang dilaksanakan pada 14-15 Mei lalu di BSD Tangerang, yang dihadiri oleh Pengurus Pusat dan perwakilan Chapter.

“Rakernas kali ini bertujuan merangkum seluruh permasalahan setiap chapter dan mengevaluasi eksistensi para member SECI yang berada di Indonesia, sekaligus menjabarkan laporan kerja yang sudah dilaksanakan, dan rencana kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus SECI Periode 2016-2018,” kata Sudirman, selaku ketua panitia.

Acara ini pun mengusung tema Melangkah Menuju SECI Yang Lebih Baik. “Seluruh pengurus pusat SECI dan pengurus Chapter dari berbagai daerah tercatat hadir di Rakernas ini,” tutur Whidy selaku Panpel.

Sulaiman selaku ketua pusat menuturkan hasil Rakernas 2016 ini diantaranya menjadikan SECI mandiri dalam segala hal dengan merencanakan pembuatan badan usaha bersama, membentuk tim khusus untuk prospek pendirian chapter baru di seluruh nusantara, dan membuat SOP agenda kegiatan dengan mengedepankan nasionalisme, sosial, seni dan budaya.

Lebih lanjut bahwa Tiga hal pokok penting ini akan dilaksanakan dengan skala prioritas oleh pengurus pusat untuk 1 periode kedepan dengan tujuan utama agar eksistensi SECI selalu selangkah lebih maju, mandiri dan bermartabat dari oleh dan untuk anggota.

Pada puncak acara Rakernas 2016 dilakukan penyerahan santunan sosial oleh Pengurus Pusat SECI, Tokoh Pendidikan dan Tokoh Masyarakat bagi siswa dan siswi kurang mampu selanjutnya sebagai pamungkas adalah perjalanan konvoi keliling di BSD Tangerang.

KOMENTAR