Solar Gard Black Phantom Series World Premier Di GIIAS 2018

Solar Gard Black Phantom Series World Premier Di GIIAS 2018

PT Solar Gard Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari varian Solar Gard Premium yaitu Black Phantom Series pada ajang pameran otomotif GIIAS 2018 hari Jumat (3 Agustus 2018) di ICE BSD Tangerang. Produk ini hasil kolaborasi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia untuk kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat.

Solar Gard Black Phantom Series memiliki varian kegelapan yaitu 30%, 40%, 60%, dan 80%. Kaca film ini memiliki performa peredaman panas infra merah hingga 96% dengan durabilitas yang stabil demi meningkatkan kenyamanan berkendara. Inovasi dari Solar Gard Saint Gobain menghasilkan tampilan Pure Black Tone yang menjadikan kaca film berwarna hitam pekat absolute.

“Kami yakini menjadi ‘The Game Changer’, dimana Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam yang pada umumnya hanya tampilan hitam cantik namun mudah luntur, perubahan warna, serta penurunan performa dalam jangka waktu yang singkat, melainkan memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang,” kata William Salim, Business Development Manager Solar Gard Indonesia.

Solar Gard Indonesia memberikan garansi resmi terhadap kaca film yang diaplikasi secara profesional meliputi perubahan fungsi, warna dan lem selama kurun waktu 5 tahun yang berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Solar Gard Indonesia.

KOMENTAR