Silver Car Community of Indonesia Gelar Turing Jarak Pendek

Silver Car Community of Indonesia Gelar Turing Jarak Pendek

Silver Car Community of Indonesia menggelar turing kuliner jarak pendek pada Sabtu (22/10) lalu. Tujuan lokasi turing kuliner ini adalah Serang-Banten yaitu RM. Bu Entin dan Durian Jatoh H. Arif.

Turing ini diikuti oleh 10 mobil dari Silver Car Community of Indonesia dengan meeting point di Alam Sutera sambil diberikan informasi mengenai Tata Tertib Turing. Turing ini diadakan dalam rangka persiapan atau pemanasan turing jarak jauh yang rencananya diadakan pada Desember mendatang.

Silver Car Community of Indonesia SCCI

Menuju lokasi pertama yakni RM. Bu Entin di tempuh dalam waktu 2 jam. Disini para peserta dari Silver Car Community of Indonesia menikmati makan siang khas Sunda serta ramah tamah antar peserta sehingga terjalin keakraban antar peserta turing. Dilanjutkan dengan foto bersama sebelum bergerak ke lokasi berikutnya.

Setelah makan siang bersama, peserta bergerak menuju lokasi selanjutnya yakni Durian Jatoh H. Arif. Disini para peserta bisa menikmati nikmatnya durian khas kota Serang yang sudah terkenal. Dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi para peserta turing dan foto bersama.

KOMENTAR