Silaturahmi PP IMI Dan Pengprov IMI Dihadiri Tommy Soeharto

Silaturahmi PP IMI Dan Pengprov IMI Dihadiri Tommy Soeharto

PP IMI mengadakan acara silaturahmi bersama Pengprov IMI di Jakarta pada 7 Maret 2016 lalu, yang juga dihadiri mantan Ketua Umum IMI, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Di acara tersebut, Tommy mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk memberikan dukungan kepada sebagian besar Pengprov IMI yang telah menentukan sikapnya untuk memilih Kepengurusan IMI periode 2015-2019.

“Walaupun ada riak-riak kecil saat pemilihan Ketua IMI kemarin, tapi saya sangat berharap bahwa semua pihak berbesar hati untuk bersama-sama mengembangkan IMI di masa mendatang,” buka Tommy Soeharto.

“Kita harus merangkul siapapun yang sebenarnya punya perhatian kepada IMI, termasuk teman-teman yang mungkin saat ini memiliki perbedaan pendapat dengan kepengurusan sekarang. Salah satu hal yang perlu dilakukan adalah sama-sama melakukan pendekatan dengan asas kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan agar IMI kedepan akan menjadi semakin baik,” sambungnya.

IMI-mar2016-02

Tommy Soeharto juga memberikan beberapa saran untuk IMI, diantaranya target yang jelas. Tantangan lain bagi kepengurusan IMI sekarang adalah mengembalikan balap-balap internasional ke Indonesia yang sudah pernah dilakukan, dan saat ini hanya menjadi kenangan, seperti MotoGP, Superbike, Motorcross, Rally dan sebagainya.

“Memberdayakan klub-klub di daerah untuk mengadakan event-event kejurnas adalah yang yang sangat mungkin dilakukan. Apa yang sudah baik harus ditingkatkan, dan apa yang kurang baik harus diperbaiki,” tambah Tommy Soeharto. Saran lainnya adalah kembali menggalakan kegiatan-kegiatan wisata dan bakti sosial yang sepertinya sudah terlupakan.

Sementara itu, Sadikin Aksa sebagai Ketua Umum IMI 2015-2019 mengutarakan, “pak Tommy Soeharto merupakan pembina kami yang membawa reformasi di IMI. Beliau juga yang mengajak kami semua berkumpul untuk menghilangkan perbedaan-perbedaan dan membentuk IMI satu yang solid. Kehadiran pak Tommy Soeharto menunjukan bahwa beliau mendukung kepengurusan PP IMI 2015-2019.”

KOMENTAR