Siapkan Hadiah Mobil, Honda Resmikan Kerjasama Dengan NBL

Siapkan Hadiah Mobil, Honda Resmikan Kerjasama Dengan NBL

Jakarta, BosMobil – Ajang POS 2014 yang tengah berlangsung rupanya juga dimanfaatkan PT Honda Prospect Motor (HPM) dan National Basketball League (NBL) Indonesia untuk meresmikan jalinan kerjasamanya sebagai official partner Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015.

Kerjasama ini menandai bahwa Honda juga telah menyiapkan 2 unit mobil sebagai hadiah, yakni 1 unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP) dan 1 unit Honda Brio untuk penonton di musim ini.

“Bola Basket merupakan salah satu cabang olahraga terpopuler di kalangan anak muda sehingga sangat sesuai dengan karakter brand dan produk Honda yang sporty, dinamis dan berjiwa muda. Melalui  hadiah mobil ini, kami berharap dapat memicu semangat para pemain untuk mencapai prestasi terbaik sekaligus menarik lebih banyak penonton agar liga ini semakin dikenal luas di Indonesia,” ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM yang datang langsung untuk menyerahkan plakat bergamabar Mobilio dan Brio sebagai simbol dari hadiah.

Adapun alasan kenapa Honda Mobilio yang dipilih sebagai hadia Most Valuable Player karena Mobilio juga telah banyak menerima ragam pencapaiann yang luar biasa, termasuk mobil terbaik Indonesia 2014.“Kami menilai Honda Mobilio merupakan mobil terbaik untuk pemain terbaik,” ucar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM. Sedangkan untuk Brio sendiri dikarenakan alasan karakternya yang sporty sehingga sesuai dengan para penonton NBL yang berjiwa muda.

HPM/stan

KOMENTAR