Siapkan Counter Attack, New Grand Cherokee 3.0L Siap Meluncur Di Indonesia Bulan Depan

Jakarta, BosMobil – PT Garansindo Inter Global (Garansindo) rupanya bukan hanya sekedar meluncurkan Jeep Wrangler 3.0L 2015 yang kemarin resmi mendarat di Bogor, namun amunisi line-up lainnya pun sudah dipersiapkan untuk kembali menggempur pasar otomotif Indonesia.

"Bulan depan kita akan bawa New Grand Cherokee 2015 dengan mesin yang sama, 3.000 cc. Mesin ini menjadi salah satu senjata untuk serangan balik di pasar otomotif Indonesia, tunggu saja undanganya nanti," ucap Muhammad Al Abdullah selaku CEO dari Garansindo yang akrab disapa Memet.

Mesin baru 3.000 cc ini memang menaruh harapan sekaligus menjadi senjat baru untuk Garansindo melakukan counter attack. Sebelumnya dengan mesin 3.6L Garansindo cukup mendapat tekanan yang berat terkait PPnBM dari pemerintah terkait mobil bermesin diatas 3.000 cc yang pajaknya mencapai 125%. Namun dengna mesin baru 3.000 cc ini seakan menjadi momen yang tepat untuk serangan balik untuk meluncurkan line up produk-produknya.

Seperti yang diungkapkan Al, bulan depan (Februari) Garansindo akan memboyong New Grand Cherokee 3.0L dengan mesin yang serupa dalam dua model, Overland dan Limited lengkap bersama transmisi otomatis 8 percepatan. Di Indonesia, New Grand Cherokee ini akan head to head langsung dengan Mercedes-Benz ML 400 dan juga BMW X5. Estimasi harganya pun diperkirakan mencapai Rp 1,1 miliar.

images

Tak sampai disitu saja, disemester dua nanti Garansindo juga akan mendatangkan Jeep Renegade yang datang dengan mesin 1.4L turbo dan dibekali transmisi 9 – percepatan otomatis.
3

KOMENTAR