Shell Spirax S5 ATF X, Oli Baru Synthetic Untuk Transmisi Otomatis

Shell Spirax S5 ATF X, Oli Baru Synthetic Untuk Transmisi Otomatis

Shell Lubricants Indonesia resmi meluncurkan oli transmisi otomatis terbarunya yaitu Shell Spirax S5 ATF X pada hari ini (20/3) di Jakarta. Oli untuk transmisi otomatis jenis powershift ini dijual dengan harga Rp 78 ribu per liter.

“Pelumas transmisi Shell Spirax S5 ATF X telah menggunakan Synthetic base oil technology yang memiliki keunggulan dalam memberikan perlindungan gigi transmisi dari korosi dan keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama,” kata Mutiarini selaku Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Mutiarini menambahkan jika teknologi synthetic di Shell Spirax S5 ATF X ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama.

“Shell Spirax S5 ATF X ditujukan untuk transmisi otomatis berjenis powershift. Oli ini sudah di-approve oleh berbagai pabrikan transmisi otomatis dengan beragam spesifikasi,” kata Shofwatuzzaki selaku B2C Lubricants Technical Manager PT Shell Indonesia.

Beberapa pabrikan transmisi tersebut seperti Aisin JWS 3309 (semua aplikasi), Allison C-4, Ford MERCON® LV dan Mercon V, General Motors Dexron III-H, JASO 1-A dan 2A-02 1A untuk kendaraan Jepang dan Asia, serta Toyota T-III dan T-IV.

“Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika serta menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk jenis mobil Sedan, Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV),” kata Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

KOMENTAR