Sambil Bukber, SL Never Die Indonesia Beri Santunan Anak Yatim

Sambil Bukber, SL Never Die Indonesia Beri Santunan Anak Yatim

Komunitas atau klub beranggotakan mobil Mitsubishi Lancer SL yaitu SL Never Die Indonesia menggelar acara buka puasa bersama di kawasan Cipanas-Puncak, Jawa Barat pada Minggu (3 Juni 2018) lalu.

Mengangkat tema ‘Buka Puasa Sareng Baraya’ yang berarti ‘Buka Puasa Bersama Saudara’, acara ini juga sekaligus memberi santunan kepada 20 anak yatim piatu. Acara ini juga sekaligus ajang silahturahmi sesama pecinta Mitsubishi Lancer SL.

Acara buka puasa bersama SL Never Die Indonesia ini dihadiri oleh perwakilan SL Never Die chapter Bandung, Lancer SL Cianjur hingga Gati Motorsport Tangerang, dengan jumlah kurang lebih 50 mobil Mitsubishi Lancer SL memadati area parkir rumah makan lokasi bukber tersebut.

“Terselenggaranya acara ini bahwasannya timbul dengan spontanitas dari anggota untuk bersilahturahmi dan mengisi kegiatan positif di bulan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda tahunan,” tutur Himawan, ketua panitia penyelenggara.

Diawali dengan sambutan dari masing-masing ketua chapter dan perwakilan pecinta Lancer SL, juga mendengarkan tausiyah sebelum berbuka puasa oleh pimpinan ponpes setempat. Tiba saat berbuka puasa, seluruh peserta menikmati hidangan berbuka puasa bersama anak yatim. Setelah itu dilanjutkan sholat magrib berjamaah, dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Suasana udara yang dingin di bilangan puncak terasa menjadi kehangatan saat makan malam bersama, tampak keakraban & canda tawa antar seluruh peserta yang hadir. Pengundian Doorprize yang dilakukan oleh MC membuat suasana semakin meriah. “Semoga acara ini bisa menambah pahala, menjadi berkah, dan tabungan kita semua di akhirat nanti,” tambah Toni, ketua SL Never Die Chapter Bandung.

KOMENTAR