Rolls-Royce Luncurkan Wraith Merah Putih Di Hari Sumpah Pemuda

Rolls-Royce Luncurkan Wraith Merah Putih Di Hari Sumpah Pemuda

Dalam rangka merayakan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, Rolls-Royce memproduksi Wraith dengan warna bendera Indonesia, yang merupakan satu-satunya di Indonesia. Rolls-Royce Wraith merah putih ini merupakan kolaborasi Rolls-Royce Motor Cars Jakarta dengan fashion-designer Iwan Tirta.

Rolls-Royce Wraith ini secara khusus dikerjakan untuk Indonesia, diciptakan dalam dua tone warna dengan warna dasar Ensign Red yang menyelimuti badan mobil sesuai dengan warna yang terdapat di bendera nasional, dan beberapa bagian atas dari hilang badan mobil ini dengan warna khusus English White yang melambangkan bendera nasional kebanggaan Indonesia.

Bagian exterior Rolls-Royce Wraith ini dikerjakan dengan menggunakan teknologi mutakhir serta beberapa bagian yang mendapat perhatian khusus dengan coachlines twin-crème-light. Mobil ini juga dilengkapi dengan velg 21 inci yang khusus dibuat pada saat pemesanan.

Rolls-Royce Wraith Indonesia

Di interior Rolls-Royce Wraith ini melanjutkan tema Merah Putih kebangsaan Indonesia dengan warna Ensign Red khusus pada jok-nya dan crème-light di konsol tengah dan bagian armrest serta pada pintu bagian dalam dan di monogram RR yang terletak pada semua headrest dan bagian dalam pintu.

Fitur khusus juga meliputi emblem khas Rolls-Royce, the Spirit of Ecstasy yang terletak di konsol tengah, warna khusus untuk steering wheel berwarna merah dan hampir semua bagian diselimuti kulit khusus. Perlu diketahui juga adalah bagian atas dari interior mobil ini yang memberikan kesan taburan bintang-bintang terbuat dari 1.340 fiber optic lights yang dipasang khusus satu persatu dengan tangan.

“Kami melihat trend khusus yang berkembang di Indonesia dengan memesan mobil made-to-order. Beberapa dari konsumen kami juga sudah memiliki mobil-mobil edisi terbatas yang dihitung dengan jari. Mereka juga menggemari aksesoris-aksesoris khusus Rolls-Royce. Kami bangga dan bahagia dapat memuaskan keinginan mereka melalui program ini,” kata Direktur Regional Asia Pasifik Rolls-Royce.

Untuk performanya, Rolls-Royce Wraith bisa mencapai kecepatan 100 Km/jam dari keadaan diam dalam waktu 4.6 detik, dengan dibantu mesin V12 twin turbo, yang memproduksi 624 HP dan 800Nm.

KOMENTAR