ROI Beri Penghargaan Spesial Kepada Perusahaan Finance

ROI Beri Penghargaan Spesial Kepada Perusahaan Finance

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan spesial kepada PT. Oto Multiartha dengan kategori ‘Pengecatan Freehand Di Atas Satu Unit Mobil Dengan Peserta Terbanyak (125 Orang)’ pada Rabu (10/1) di Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Andre Mulyadi selaku Co-Founder ROI dalam acara gathering para mitra PT. Oto Multiartha. Di acara tersebut juga digelar pengecatan freehand kepada di mobil Porsche Boxster Softop berwarna dasar hijau oleh para mitra.

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) - PT Oto Multiartha

“Pencapaian yang berhasil diraih oleh PT. Oto Multiartha merupakan kombinasi dari ide kreatif dan teknik yang mumpuni, semoga dapat menjadi teladan bagi perusahaan otomotif lainnya untuk terus berkarya bagi Indonesia,” kata Andre Mulyadi dilansir press release.

“Kami berterima kasih kepada ROI atas apresiasi yang diberikan terhadap kegiatan ini, sehingga sebuah rekor baru berhasil yang kami ditorehkan, tak lupa juga untuk Smart Holiday yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Adi Fausta Lauw, Bisnis Unit Car Finance PT Oto Multiartha.

“Semoga kegiatan yang kami selenggarakan ini menjadi momentum positif untuk beberapa perusahaan finance lainnya agar lebih kreatif mengemas sebuah acara hingga merangsang pecahnya rekor-rekor lainnya di bidang otomotif,” tegas Adi.

KOMENTAR