Reverb Sound Nation Siap Kumpulkan Pengguna Reverb Acoustic

Reverb Sound Nation Siap Kumpulkan Pengguna Reverb Acoustic

PT. Kencana Rodo Audio selaku pemegang merek Reverb Acoustic akan menggelar kontes audio bertajuk Reverb Sound Nation pada Sabtu (12/11) mendatang di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Utara. Kontes audio ini digelar sebagai wadah adu suara dalam audio system di mobil tentunya pengguna speaker Reverb Acoustic.

“Reverb Sound Nation ini bukan untuk menunjukan siapa yang kalah maupun menang, atau siapa yang paling hebat, tetapi lebih untuk kebersamaan, yang dikemas dalam bentuk kontes audio. Diharapkan installer maupun customer bisa terus memaksimalkan Reverb Acoustic untuk mendapatkan suara terbaik,” buka Roland Siahaan selaku CEO saat sesi technical meeting hari ini (10/11) di Jakarta.

Reverb Sound Nation

Seperti namanya yang diusung ‘nation’, kontes ini mencoba untuk menggabungkan merek lain. “Untuk menunjukan jika Reverb Acoustic ini bisa cocok dengan perangkat merek lain, seperti kesatuan bangsa. Contohnya fullrange Reverb Acoustic bisa dengan midbass merek lain. Jadi bisa mix and match ke apa saja, tergantung keinginan installer maupun customer-nya,” jelas Roland.

Kelas yang akan dibuka diklasifikasikan menurut budget, yaitu 7 Juta, 10 Juta, 15 Juta, 30 Juta, 60 Juta, dan Free For All yang dibebaskan speaker 2 way maupun 3 way. Syaratnya juga dibebaskan, fullrange Reverb Acoustic saja, fullrange-midbass, atau midbass-nya saja, kecuali hanya subwoofer.

Reverb Sound Nation

“Orang yang membeli Reverb Acoustic dalam waktu H-1 bulan melalui dealer kami, bisa ikut kontes ini dengan biaya Rp 0. Tetapi jika sebelumnya sudah pakai, juga boleh ikut Reverb Sound Nation, tentunya dengan biaya pendaftaran Rp 500 ribu. Target kami diharapkan bisa 60 peserta yang ikut,” jelasnya lagi.

Untuk regulasinya sendiri, Reverb Sound Nation rencananya akan menggunakan regulasi asal Eropa, yaitu EASCA (European Auto Sound Association) berikut CD-nya. “Karena dadakan, sementara jadi pakai EASCA dulu,” tutup Roland.

KOMENTAR