Reverb Acoustic Kumpul-Kumpul Sebelum Libur Panjang Lebaran 2016

Reverb Acoustic Kumpul-Kumpul Sebelum Libur Panjang Lebaran 2016

Menjelang hari raya Lebaran 2016, PT Kencana Rodo Audio selaku pemegang merek Reverb Acoustic menggelar gathering atau kumpul-kumpul pada Kamis (30/6) di markas besarnya seputaran Rawamangun, Jakarta Timur.

Reverb Acoustic 2016

Acara ini dihadiri oleh para dealer maupun user perangkat pengeras suara dari Reverb Acoustic. “Acara ini dalam rangka kebersamaan baik dealer dan user ataupun yang berkecimpung di kontes audio, jadi kumpul-kumpul sebelum libur panjang,” ungkap Roland Siahaan selaku bos besar.

Reverb Acoustic 2016

Seperti biasa yang dilakukan oleh para pehobi saat kumpul-kumpul, yaitu saling berbagi informasi maupun pengalaman untuk meningkatkan performa dari audio system, hingga audisi dari mobil-mobil yang hadir. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang buka puasa bersama.

Reverb Acoustic 2016

Acara ini juga sebagai penutup program Parsel Premium Sound. “Program ini berlangsung selama Ramadhan, dan hari ini sebagai penutup dengan membagikan doorprize yang diundi kepada dealer. Program ini berhasil kejual 20 paket, termasuk roadshow yang kami lakukan dari Lampung, dan keliling pulau Jawa. Jadi tidak hanya Jabodetabek saja,” ungkapnya kepada Bosmobil.

Reverb Acoustic 2016

Strategi Semester 2 Tahun 2016

Semester 2 tahun 2016 baru saja dimulai oleh semua orang yang masih hidup di dunia ini. Makanya Reverb Acoustic juga sudah menyusun strategi untuk menghadapinya. “Kami ingin lebih massive lagi untuk penjualan. Bukan sekedar jual, tapi ingin diselingin dengan program baru, karena customer sekarang semakin pintar,” jelas Roland.

Reverb Acoustic 2016

“Kami ingin masuk dan mempelajari market yang belum upgrade audio system-nya, karena banyak orang yang sanggup beli mobil baru, tetapi belum upgrade. Padahal orang Indonesia suka dengar musik. Hal ini yang ingin kami jawab melalui program Reverb Acoustic ini yaitu Premium Sound maupun Premium OEM, dimana Premium bukan sekedar kata, tapi suaranya layak disebut Premium,” tegasnya.

Dalam waktu dekat ini, juga akan diluncurkan website belanja Reverb Acoustic. “Tidak bisa dipungkiri, sekarang semuanya serba online, ini tahun 2016 men, tidak bisa melawan faktor eksternal. Website ini dapat digunakan untuk belanja Reverb Acoustic, yang nantinya user akan diarahkan ke dealer kami. Selain itu, website ini juga akan kami kembangkan untuk belanja promo paket audio dari para dealer kami,” lanjut Roland.

Reverb Acoustic 2016

Sementara untuk target tahun 2016, Roland bersama tim Reverb Acoustic sudah mempunyai komitmen. “Goes 1000 adalah komitmen kami, yaitu mampu terjual 1000 pair sepanjang tahun 2016 ini. Pada semester 1 tahun 2016 sudah terjual lebih dari 300 pair. Goes 1000 ini juga harus sampai di user,” tutupnya.

Reverb Acoustic berdiri pada tahun 2014, dengan memiliki 4 produk yaitu Reverb Acoustic F2Be (fullrange), Reverb Acoustic F51 (midbass+tweeter), Reverb Acoustic F52 (midbass+fullrange), dan Reverb Acoustic E12D (subwoofer), tidak lupa juga Reverb Acoustic HE52 untuk home audio. Hingga 2016 ini, Reverb Acoustic telah mengumpulkan lebih dari 100 piala dari beragam kontes audio.

Reverb-Acoustic-jun2016-08

KOMENTAR