Rekor Otomotif Indonesia Beri Penghargaan Untuk Brisk

Rekor Otomotif Indonesia Beri Penghargaan Untuk Brisk

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) mengeluarkan 1 lagi penghargaan untuk produk otomotif kepada busi Brisk yaitu Busi dengan Kandungan Silver Pertama di Indonesia pada Sabtu (19/8) lalu saat gelaran GIIAS 2017 di Tangerang.

“Kami merasa bangga kehadiran kami di GIIAS 2017 ini menarik perhatian dari Rekor Otomotif Indonesia, dan produk busi Brisk mendapat penghargaan dengan kategori yang kami anggap sangat mewakili produk kami sesungguhnya,” kata Jason Mulyadi selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia dalam press release.

Dijelaskan jika busi asal Republik Ceko tersebut memiliki kandungan silver di dalamnya untuk mengantarkan panas lebih cepat (66 ms/s) dan berdampak pada percikan yang dihasilkan lebih stabil, sehingga pembakaran lebih efisien.

Keunggulan lainnya terdapat pada desain kepala businya yang berbentuk ‘half gap’ dan ‘open gap’. Desain tersebut menghasilkan percikan api lebih besar, pada model desain open gap, pengapian yang dihasilkan bisa berputar 360 derajat.

Ada 5 tipe busi Brisk yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Cooper Racing (mobil harian), Silver Racing (mobil standar hingga supercharger), Lamborghini Spark (bermesin putaran tinggi), ZS/ZC (mobil kompetisi atau balap), dan Premium EVO.

Sumber : Rekor Otomotif Indonesia.

KOMENTAR