Rekor Otomotif Indonesia Beri Penghargaan Ke Mercedes-Benz

Rekor Otomotif Indonesia Beri Penghargaan Ke Mercedes-Benz

Selain aksesoris otomotif, Rekor Otomotif Indonesia juga memberikan penghargaan kepada Agen Pemegang Merek (APM) yaitu PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia pada Minggu (20/8) di GIIAS 2017, untuk produknya Mercedes- Benz E 300 AMG Line dengan kategori ‘Mobil Sedan CKD dengan 9 Percepatan Pertama di Indonesia’.

Mercedes-Benz E 300 AMG Line merupakan salah satu produk rakitan lokal atau Completely Knock Down (CKD). Beberapa alasan dasar pemilihan mobil ini karena menggunakan transmisi 9 percepatan, 9G-Tronic. Selain itu, model AMG dibekali dengan tampilan agresif, performa, pengendalian, dan stabilitas yang lebih baik daripada model-model Mercedes-Benz lainnya.

“Keunggulan dari Mercedes-Benz E 300 AMG Line ini adalah kami menawarkan pengalaman berkendara yang smooth, dan responsif. Jadi pelanggan tak hanya merasakan kenyamanan berkendara tetapi lebih mendekat kepada passion dari berkendara itu sendiri,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication PT. Mercedes-Benz Distribusi Indonesia.

“Mercedes-Benz E 300 AMG Line adalah sedan mewah CKD dengan transmisi 9 percepatan pertama yang ada di Indonesia. Teknologi transmisi 9 percepatan tentunya diimbangi dengan sebuah teknologi dan inovasi yang baik, yang belum diterapkan oleh sedan mewah CKD lainnya,” kata Tomi Gunawan, Founder ROI.

KOMENTAR