Rama Danindro Dan Renaldi Hutasoit Kuasai Podium Ferrari Challenge APAC 2018 Seri 1

Rama Danindro Dan Renaldi Hutasoit Kuasai Podium Ferrari Challenge APAC 2018 Seri 1

Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pasific 2018 memasuki putaran pertama pada 24-25 Maret lalu di Albert Park Grand Prix, Melbourne-Australia. Pebalap asal Indonesia yaitu Rama Danindro dan Renaldi Hutasoit berhasil menguasai podium di ajang balap menggunakan Ferrari 488 Challenge tersebut.

Selain itu, Danindro juga berhasil membawa kemenangan ganda. Di race pertama, doi dengan cepat membuktikan kemampuannya mengambil alih posisi leader dari James Weiland (Amerika Serikat). Danindro mencetak waktu diatas satu detik lebih cepat dan meninggalkan seluruh lawannya di belakang hingga garis finish.

Kemudian di race kedua, Danindro harus bersaing cukup ketat di barisan depan dengan rekan sebangsanya Renaldi Hutasoit, diikuti James Weiland, dan Philippe Prette (Italia). Balap sempat dipimpin oleh safety car, setelah itu Danindro langsung mengeksekusi dengan mengambil posisi leader.

Sedangkan untuk Renaldi Hutasoit, yang telah berpengalaman di ajang Ferrari Challenge APAC tahun 2015-2016 lalu harus berjuang keras memperebutkan podium. Pada akhirnya, doi berhasil meraih posisi 3 di race pertama, dan posisi 2 di race berikutnya.

Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pasific 2018 akan dilanjutkan pada pertengahan bulan April mendatang, yang rencananya akan berlangsung di Hampton Downs, Selandia Baru.

Sumber : Ferrari Jakarta.

KOMENTAR