Proudio Car Audio : Niat Buat Nongkrong, Malah Jadi Distributor Dan Sering Bikin Kontes

Proudio Car Audio : Niat Buat Nongkrong, Malah Jadi Distributor Dan Sering Bikin Kontes

BosMobil.com – Munahar, Bambang, dan Bahrun tanpa sengaja bertemu disebuah bengkel body repair. Dari pertemuan dan bincang hangat diantara mereka tercetuslah ide membuat workshop audio. Setingan awalnya hanya buat nongkrong saja sambil berbagi informasi tentang dunia audio.

“Kebetulan saya berkerja di importir audio sudah 16 tahun, sedangkan pak bambang, dan bahrun pengusaha yang hobi car audio. Dari konsep sederhana tersebut makin berjalan, Proudio malah makin maju,” ungkap Munahar.

Jadi Distributor Audio Wilayah Tangerang

images

Obrolan tiga serangkai ini makin lama makin serius. Berhubung munahar memiliki akses yang luas di importir audio serta toko audio dan Bambang dan Bahrun memiliki kelebihan financial jadilah workshop yang berdiri 21 April 2013 ini distributor beberapa brand untuk wilayah tangerang hingga Serang.

images

“Kita jadi distributor untuk membantu toko – toko disekitar wilayah kita untuk mudah mendapatkan barang. Jadi si toko nggak usah jauh – jauh beli barang keimportirnya di Jakarta. Ambil dikita harganya juga nggak jauh beda,” ujar Munahar.

Identik Kontes Audio

images

Sekali lagi, obrolan tiga orang ini malah makin liar. Kini Proudio justru makin berkibar dengan kontes – kontes yang diselenggarakan-nya. “Niat kita bikin kontes ingin mengangkat toko – toko yang menjadi jaringan kita. Karena kalau mereka ingin ikut kontes selevel nasional belum pede, sekaligus bahan pembelajaran mereka agar ilmu mereka makin bertambah” ucap Munahar.

images

Seiring berjalan, toko – toko jaringan Munahar kerap kali muncul di event kontes yang lebih tinggi. Kemudian event yang digagas Proudio juga makin bergengsi, sehingga banyak peserta dari berbagai daerah bertanding dikontes Proudio.

images

“Saya ambil prinsip MLM, dengan ikut kontes  maka toko tersebut makin maju dan makin ramai. Kalau mereka ramai otomatis Proudio juga makan ramai order,” tutup pria humoris.

Proudio Car Audio
Jl. Teuku umar
Ruko plaza Shinta Blok D/D
Cimone, Tangerang

KOMENTAR