Program Promo Gratis BBNKB BMW Seri 3 Dan Seri 5 Diperpanjang

Program Promo Gratis BBNKB BMW Seri 3 Dan Seri 5 Diperpanjang

BMW Indonesia perpanjang program pembelian BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan (BBNKB) hingga November 2016. Selain itu juga diberikan tambahan garansi dan fasilitas Automotive Liability Insurance (ALI) hingga Rp 1 milyar sebagai wujud komitmen BMW Group Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen sedan premium di Indonesia.

“BMW Group Indonesia berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh konsumen sedan premium di Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan lewat penawaran ini memperoleh sambutan luar biasa oleh konsumen sedan premium di Indonesia, karenanya kami memutuskan untuk memperluas penawaran ini hingga akhir November 2016 dengan sejumlah tambahan keuntungan,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Penawaran yang berlaku secara nasional ini mencakup pembelian BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off-the-road.

“Konsumen yang membeli BMW Seri 3 atau BMW Seri 5 pada tanggal 5-6 November 2016 akan memperoleh sejumlah keuntungan tambahan. Selain BMW Financial Services, BMW Service Inclusive, dan BMW Tire Coverage, konsumen akan memperoleh tambahan garansi selama 2 tahun dan Automotive Liability Insurance senilai hingga 1 Milyar Rupiah,” tambah Jodie. Keuntungan tambahan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen serta kemudahan perhitungan paket pembiayaan.

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000km, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes. Ban akan diganti dengan model aslinya – syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan tambahan keuntungan ini, kepemilikan sedan premium BMW menjadi semakin menarik dan menguntungkan. Saya berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pecinta sedan premium di seluruh Indonesia”, tutup Jodie. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi BMW call centre 021-2927 9677.

KOMENTAR